Destinasi Wisata Di Bali Yang Hits dan Paling Populer

Spread the love

Siapa yang tak bersemangat untuk bisa berlibur ke pulau Bali. Pulau yang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang indah dan mempesona serta pemandangan alam khas Bali yang tiada duanya. Jika Anda berkunjung ke Bali, sangat direkomendasikan untuk sewa mobil Bali sebagai alat transportasi selama berwisata di Bali.

Ada beberapa alasan yang membuat menyewa mobil di Bali jauh lebih menguntungkan ketimbang hanya menyewa motor saja. Diantaranya adalah ketika Anda bisa berwisata dengan nyaman dan memuaskan ketika berada di Bali. Waktu Anda akan jauh lebih berkualitas disamping penggunaan tenaga yang lebih efisien. Mengingat sewa mobil yang ada di Bali biasanya disewakan dengan drivernya yang sekaligus merangkap menjadi guide terbaik untuk perjalanan wisata Anda.

Beberapa Destinasi Wisata Yang Paling Hits dan Populer di Bali

Jika berbicara tentang destinasi wisata yang ada di pulau Bali, tentu akan ada banyak sekali hasil penelusuran destinasi wisata di pulau Bali. Untuk itulah, berikut ini Kami akan mengulas beberapa destinasi wisata yang hits dan populer di kalangan wisatawan sehingga banyak yang berkunjung ke sana.

  1. Danau Batur

Destinasi wisata yang pertama adalah Danau Batur. Letaknya ada di desa Penelokan Utara Kintamani, kabupaten Bangli. Untuk bisa sampai kesana Anda bisa menggunakan berbagai alat transportasi yang ada di Bali, termasuk salah satunya dengan menggunakan layanan jasa sewa mobil Bali.

Di lokasi wisata ini Anda akan menemukan sebuah danau yang cantik dengan luas 16 km yang merupakan danau yang paling besar di Bali. Tempat ini juga memiliki pemandangan sunrise dan sunset yang sangat bagus. Selain itu Anda juga bisa bersantai dengan berendam air panas di Batur Natural Hot Spring.

  1. Air Terjun Tukad Cepung

Merupakan wisata air terjun yang berada di dalam gua yang cantik nan mempesona. Termasuk jenis wisata yang masih asli sehingga Anda bisa masuk ke sana dengan kecantikan air terjun yang murni belum tersentuh tangan pengunjung wisata yang jahil. Disini Anda bisa memanjat tebing, menikmati air terjun, bersantai di alam bebas sepuas Anda.

  1. Bali Underwater Scooter

Di lokasi wisata ini Anda bisa naik skuter untuk menjelajah dunia bawah laut pastinya baru ada di Bali. Skuter yang melaju dengan kecepatan 2 km per jam ini memang bisa menyelam dengan kedalaman hingga 20 km. Akan menjadi pengalaman wisata yang unik, dengan berkendara skuter di bawah laut untuk menikmati pemandangan bawah laut dan bercengkerama dengan aneka satwa laut yang ada. Selama menggunakan skuter Anda akan diberikan fasilitas berupa skuter beserta helm khusus. YangYang berfungsi sebagai pelindung kepala dan sebagai alat bantu nafas selama berada di dalam laut.

  1. Pantai Lovina

Menjadi salah satu destinasi wisata yang dituju kebanyakan wisatawan dengan keluarga kecil karena biasanya disini ada pertunjukan ikan lumba-lumba. Atraksi ikan lumba-lumba yang cantik dan lucu tentunya akan sangat menghibur anak-anak. Lengkap dengan pemandangan pantai yang indah dan menakjubkan. Anda juga bisa berpetualang di laut dengan menggunakan perahu tradisional. Anda bisa menuju kesana dengan menggunakan panduan dari sewa mobil Bali.

  1. Padang Bunga Kasna

Berlokasi di wilayah Temukus, Karangasem Bali, Anda akan disuguhi dengan pemandangan hamparan bunga Kasna yang cantik serta eksotik. Bahkan bukan hanya bunga Kasna saja yang ada disini. Namun terdapat juga bunga Edelweis yang umumnya hanya terdapat di puncak gunung saja.

Alasan Harus Sewa Mobil di Bali

Mengapa dari awal Kita menyarankan pada Anda untuk menyewa mobil saja selama berwisata di Bali? Alasannya adalah agar supaya perjalanan wisata bisa dinikmati dengan lebih baik dan maksimal.

Dimana Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari alat transportasi umum yang harganya bisa naik khusus wisatawan. Selain itu dengan menyewa mobil Anda akan jauh lebih hemat biaya dan tenaga.

Dengan menggunakan mobil sewaan Anda juga bisa berangkat dan pulang kapan saja Anda inginkan. Selain itu bisa lebih bebas membawa berbagai barang dan membawa peserta wisata dengan bentuk kelompok. Sekian info tentang wisata hits dan populer di Bali yang biasanya direkomendasikan oleh layanan jasa sewa mobil Bali.